Wednesday, May 2, 2007

antobilang pindah ke blogspot!

sekedar mengakuisisi akun ini,
agar tidak ada manusia bodoh di dunia ini yang akan menggunakan akun antobilang.blogspot.com! hahahaha.



sementara ini, nikmati saja dulu yang di : antobilang.wordpress.com
ayo cepat lari ke antobilang di wordpress dulu...disini ga ada apa2...wakakakakakak



24 comments:

Evy., DDS., OMFS said...

hwahahaha rame2 pindah ke blogspot numpak pespa pindahannya to? shoutbox2

anas said...

Iya bu entah karena apa tapi disini nyaman juga kok bu. Mas anto nga' kencan kok pindahnya bisa bareng sih. [boro-boro kencan kenal aja masih pake' salam ]

cK said...

Anto dudut...pindahan pake vespa. dodol, kayak band naif aja wakakakakakak... *lanjut nonton Milan vs. MU*

antobilang said...

bu evy
buat cadangan sementara bu, sapa tau akun antobilang@blogspot di bajak fans! *pletakk*

anas
hihihi..kenalan dulu deh *salaman*
besok kencan ya? halah *pletakk*

chika
yee...nonton tipi apa blogwalking!
iya nih masih wira-wiri dari WP ke blogspot, capek kalo jalan kaki. makanya naik vespa...

jurig said...

hehehe ... akhirnya ter-provokasi juga ... :)

antobilang said...

teh jurig
siapa terprovokasi siapa? hahaha

btw asik juga teh, pakai blgospot...ah tapi hatiku tetep di WP

Nieke,, said...

Lha..?
saya malah mbikin blogspot dulu baru pindah ke WP.com
tapi teuteup kok lebi nyaman di blogspot..
hehe..

weLcOme tO thE cLub ;D

antobilang said...

rumahaselinya tetep di WP kok, sudah cinta mati..hehe...ini cuma buat hura-hura ajah...pasang adsense, wakakak

ndarualqaz said...

wekekekekekekeke, Nto kelihatanya lu tajut nama lu dibajak di blogger ye, tao lu siap siap kalo setiap saat diguru dari wp (hayo, lu pasti melarikan diri dari suatu kejahatan asusila pasti)

kakakakakakakakaka

deking said...

Omah anyarmu repot lé komentar nTo...
enakan omah lawas

antobilang said...

ndaru
hahahaha....bukannya takut dibajak, tapi waspada tetep boleh kan ;)

deking
ini cuma buat cangkruk aja kok bang...komentarnya di shoubox aja, rame smileynya...

alex said...

ternyata anto ngidap "penyakit" yang sama denganku: suka memastikan nick favorit belum ada yang pake... :D

bagus juga, To. Buat mastiin nick kita kaya "antobilang" atau "tintamerah" gag ada yang punya :P

antobilang said...

@ alex
iya alex, aku udah ambil semua akun penyedia blog gratis..hihihi...
btw, belum ada lho tintamerah.blogdrive.com...ayo cepetan diakuisisi...

yang lain aku cek udah semua!! dasar alex!
wakakak

*toss dulu lex!*

kangguru said...

urus to urus

antobilang said...

kangguru
hahaha...hati saya masih di WP kok wak guru...
yang ini buat main2an smiley aja..wakakak

cK said...

PERTAMAX!!!
*lagi pilek. ga sadar di atas udah banyak komen*

teman lama said...

Permisiii...

benar ini rumah barunya eyang Anto???
Walah apa kabar **sambil sungkem** aku muter2 kesana kemari sampe nyasar2 ke hutan ternyata disini toh rumah barunya? padahal deket dengan jalan raya ya mudah ditemukan.

Btw masa baru nyampe belum duduk juga malah disuruh balik lagi ke rumah lama sih???

ga sopan nih yang punya rumah wakakakak

antobilang said...

cK
gak liat? ketutupan ing*s?
wakaka

xwoman
hihihi...siapa yang ngusir...silahkan main2 di shout box! smileynya lucu2....

Arya said...

paranoid

venus said...

edyan!

klikharry said...

ndasar...
ndeso...

ekowanz said...

yg di vox udh diklaim nama km blm??

diditjogja said...

kereeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!

penipuannnnnnnnnn!!!!!!!!!

awas mas kena garukan konten akibat penipuan!!

wakakakakak

Chiwimudz said...

sekalian aja, Mas...
mbikin di multiply, blogsome dll...
sebelum keduluan saia lho...